April 02, 2016

Cara Menghilangkan Iklan Tanpa / Dengan Root pada Layar Android




Cara Menghilangkan Iklan Tanpa / Dengan Root pada Layar Android - Bagaimana cara menghilangkan iklan di hp android ? Sebenarnya penyebab android sering muncul iklan seperti sekarang ini disebabkan karena telah banyak para konsumen menggunakan smartphone android, sehingga banyak juga para developer android mencari keuntungan dengan membuat sebuah iklan yang kadang membuat kita terganggu dengan iklan yang berada di layar ponsel android kita. Namun iklan tersebut akan muncul ketika smartphone  kita terhubung dengan jaringan internet, dan tentu itu sangat mengganggu kita yang sedang menikmati internet menggunakan perangkat android tersebut.

Lalu sebenarnya apa tujuan developer smartphone android memunculkan iklan ? Anda pasti sudah pernah melihat beberapa aplikasi berbayar atau premium yang ada pada Google Play, nah salah satu penghasilan developer didapat dari jumlah nominal hasil pembelian aplikasi tersebut. Kita perlu menemukan cara menghilangkan iklan di hp android terlebih dahulu, karena iklan selalu muncul ketika jaringan internet hp android mulai dihidupkan.

Saat ini sudah terjawabkan kenapa banyak sekali iklan-iklan yang muncul pada smartphone Android khususnya pada aplikasi gratisan sehingga kita harus menghilangkan iklan pada android. Pada sudut pandang yang berbeda iklan menguntungkan bagi developer, tapi di sisi lain mungkin anda merasa terganggu karena iklan sering muncul pada handphone / tablet android. Kali ini kami akan memberikan tips & trik bagaimana cara menghilangkan atau menghentikan iklan yang sering muncul pada hp android ketika sinyal dihidupkan.

Cara Menghilangkan Iklan Tanpa / Dengan Root pada Layar Android

cara menghilangkan iklan di layar android


Berikut ini adalah cara menghilangkan iklan di android tanpa harus melakukan root :

1. Gunakan Google Chrome
  • Produk google memang tidak pernah mengecewakan. Sobat bisa dengan mudah menghilangkan iklan di android menggunakan chrome meskipun tanpa root. Chrome mempunyai fitur keren yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan. Sobat tinggal masuk ke Setting → Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir.
    Cara mengatasi iklan sering muncul

Blokir iklan dengan chrome

Dengan begitu iklan dengan Pop Up tidak akan muncul saat sobat melakukan browsing. Ini hanya untuk iklan pop up saja. Untuk iklan lainya masih akan muncul.

Nah, jika sobat ingin menghilangkan semua iklan dengan chrome, gunakan cara ini: Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.
cara menghentikan iklan di android

baca juga : Atasi Android Lemot Dengan 5 Cara Ini !! Tanpa Harus Root
 
Berikut ini adalah cara menghilangkan iklan untuk android yang sudah di root :

Tugas menghilangkan iklan akan menjadi lebih mudah. Pelajari Cara root android tanpa pc ini. Tinggal manfaatkan saja aplikasi adblock browser yang bisa sobat dapatkan dengan gratis di playstore.

Untuk menggunakanya ikuti langkah-langkah berikut :
  • Download aplikasi Adblock browser di google play.
cara menghilangkan iklan di layar android dengan root
  • Launcher android terbaik
  • Setelah itu instal dan buka aplikasinya.
  • Sobat tinggal masuk ke Settings → Adblocking → Lalu klik Acceptable ADS dan hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"

Demikian artikel kami kali ini yang membahas cara menghilangkan iklan android yang sering muncul pada hp / tablet android. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi untuk menghilangkan iklan sering muncul di layar android yang kitapakai dalam keseharian. Baca juga Tips Mempercepat Koneksi Internet pada Hp Android.  

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.