April 19, 2019

3 Cara Menambahkan Bahasa Pada Hp Android Tanpa Root




Menambahkan Bahasa di HP Android - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia pada android buatan cina ? Bahasa merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah ponsel android karena banyak masyarakat kita yang kurang mengetahui jika bahasa pada android menggunakan bahasa inggris maupun cina. Namun dalam sebuah ponsel, sudah pasti terdapat beberapa pilihan bahasa. Akan tetapi tidak semua handphone android memiliki bahasa indonesia sehingga kita memerlukan sebuah cara menginstall bahasa indonesia di hp android.

Terkadang yang menjadi sebab tidak adanya bahasa indonesia pada perangkat android karena jika anda membeli smartphone Android dari luar negeri, mungkin saja belum tersedia pilihan bahasa Indonesia. Namun Anda tidak perlu kawatir jika anda merupakan salah satu pengguna Android yang sedang mencari cara menambah bahasa Indonesia di Android tanpa root.

Untuk lebih jelasnya kami akan memberitahukan tentang cara menambah bahasa indonesia di Android kali ini.

Cara Mengatasi HP Android Yang Tidak Ada Pengaturan Bahasa Indonesia

http://adamcecc.blogspot.com/2016/05/cara-menjadikan-handphone-xiaomi.html


Berikut kami akan membagikan tips mengenai cara menambahkan bahasa indonesia pada handphone android melalui 3 cara, berikut langkah - langkahnya :

Cara Instal Bahasa Indonesia di HP Android Tanpa ROOT


1. Menambah Bahasa Indonesia Dengan Aplikasi Morelocale 2

MoreLocale 2 merupakan aplikasi yang hanya Anda instal di Android jika ada masalah dalam konfigurasi bahasa. Kita dapat mengubah bahasa perangkat menjadi bahasa Indonesia dengan mudah menggunakan aplikasi ini, akan tetapi Anda harus memulai ulang perangkat terlebih dahulu.

baca juga :

Aplikasi MoreLocale 2 akan sangat berguna apabila kita membeli perangkat Android dari luar negeri dan tidak ada pengaturan bahasa Indonesia didalamnya sehingga membuat kita tidak mengerti bahasa sistem operasi. Maka dari itu anda hanya perlu menginstal aplikasi ini, memilih bahasa, restart perangkat dan selesai.

Menambah Bahasa Indonesia Dengan Aplikasi Morelocale 2


Cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut :

  • Pertama, install aplikasi Morelocale 2 via Playstore
  • Kemudian jika sudah terinstal silakan buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang kamu inginkan

2. Menambah Bahasa Indonesia Tanpa Root Dengan Aplikasi Set Local & Language

Menambah Bahasa Indonesia Tanpa Root Dengan Aplikasi Set Local & Language

Aplikasi ini juga berfungsi untuk menambahkan bahasa pada android, dan langkahnya sebagai berikut :
  • Langkah pertama adalah download aplikasinya melalui playstore
  • Selanjutnya buka aplikasi Set Local & Language dan pada "Curent Local" silahkan kamu pilih bahasa yang kamu inginkan
  • Selesai

3. Menggunakan Upgrade Firmware

Dengan melakukan Flash Firmware nanti kamu bisa memilih region indonesia atau memilih firmware yang sudah mendukung bahasa indonesia. Langkah ini menjadi langkah terakhir untuk menambahkan bahasa indonesia pada hp android jika kedua langkah diatas tidak dapat digunakan.

Selain dapat digunakan untuk merubah pengaturan bahasa Indonesia di hp android, aplikasi - aplikasi tersebut juga bisa dipakai buat menambah bahasa jepang di android. Namun cara menambah bahasa jepang di android tanpa root yang kami rekomendasikan adalah menggunakan aplikasi Morelocale 2.

Disamping tidak memerlukan akses root pada hp android, aplikasi di atas juga berfungsi untuk menginstal bahasa indonesia untuk hp xiaomi. Jadi tunggu apa lagi, silakan unduh secara gratis aplikasi untuk menambah bahasa di hp android tersebut secara gratis melalui google playstore android.

artikel menarik lainnya :

Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang beberapa aplikasi bahasa indonesia untuk hp android tanpa root. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi yang sedang membutuhkannya, terima kasih.

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.