December 13, 2017

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect to Camera)




Kamera hp tidak bisa dibuka - Bagi anda para pengguna hp android xiaomi redmi 1, pernahkah anda mengalami masalah pada kamera android seperti kamera hp xiaomi tidak bisa dibuka ? Selain itu tentu anda juga pernah menemui munculnya pemberitahuan “Cannot connect to camera” khusus bagi pengguna handphone xiaomi MIUI. Akan tetapi jika kamera hp bermasalah walaupun tidak menggunakan hp xiaomi tentu kita tetap menjadi gelisah apabila kamera handphone ataupun tablet yang dimiliki tidak bisa digunakan untuk mengambil foto atau gambar. Hp android xiaomi selain versi MIUI V5, mungkin tidak akan muncul pesan unfortunately camera has stopped melainkan aplikasi kamera tetap bisa dibuka hanya saja camera tidak berfungsi karena layar menjadi hitam.

Jika kita mulai membahas xiaomi tidak dapat terhubung ke kamera sering kali para pengguna ponsel xiaomi mengeluhkan mengenai munculnya pesan ketika kita membuka kamera xiaomi, seperti "tidak dapat terhubung ke kamera" atau "Cannot Connect to Camera". Menjadi suatu hal yang wajar ketika kita di hadapkan dengan masalah kamera xiaomi redmi 2 error lalu kita mencari penyebab kamera tidak bisa dibuka tersebut. Dan bisanya penyebab kamera ponsel xiaomi redmi 1, redmi 2, maupun redmi 3 tidak berfungsi dikarenakan upgrade sistem OS yang tidak sesuai dengan bawaan. Selain itu handphone jatuh atau tertimpa benda dari atas juga membuat camera smartphone xiaomi ga bisa dibuka karena kamera xiaomi tidak bisa conect dengan android. Lalu, solusi untuk mengatasi kamera xiaomi redmi 2 tidak terhubung ?

Tips xiaomi lainnya :

Oleh karena itu melihat dari banyaknya keluhan dari pengguna ponsel xiaomi mengenai kamera depan maupun belakangnya tidak bisa digunakan, kali ini kami akan mencoba berbagi tips untuk mengatasi kamera smartphone sering tidak bisa dibuka atau eror. Jadi anda tidak perlu khawatir jika sedang mengambil foto tiba - tiba keluar dari aplikasi kamera / kamera menutup sendiri. Mari langsung saja kita simak ulasan secara lengkap tentang cara mengatasi kamera hp xiaomi redmi tidak bisa dibuka (error) dibawah ini.

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect to Camera)

kamera depan xiaomi redmi 3 tidak berfungsi


Berikut langkah - langkah mengatasi xiaomi tidak bisa terhubung ke kamera (conect to camera) :


  1. Pertama - tama masuk pada pengaturan ponsel Xiaomi anda, masuk pada menu >> Security app.
  2. Kemudian pilih >> Permission.
  3. Setelah itu klik >> Manage App Permission >> Permission tab >> Use camera.
  4. Dan langkah selanjutnya cari dan pilih aplikasi yang mengalami error ketika akan koneksi ke camera. Sebagai contoh aplikasi camera path.
  5. Langkah terakhir klik >> Allow.
  6. Periksa apakah masih muncul pesan connet to camera saat menggunakan aplikasi camera path, jika tidak muncul itu artinya anda telah berhasil memperbaiki kamera xiaomi tidak bisa dibuka.

CATATAN : Langkah ini digunakan untuk mengatasi masalah kamera tidak bisa dibuka saat menggunakan aplikasi camera smartphone xiaomi, seperti : MICam, BBM, Whatsapp, Path, Tattoo Cam, CamCard, dan yang lainnya.

baca juga :

Demikan cara mengatasi masalah kamera depan xiaomi redmi 3 tidak berfungsi yang dapat kami sampaikan pada artikel kami kali ini. Semoga setelah membaca artikel kami ini, masalah pada kamera xiaomi dapat teratasi. Sekian dan terima kasih ..

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.