May 03, 2017

2 Cara Atasi Line Today Error, Blank, Tidak Muncul Di Android Paling Ampuh




Line today error - Bagaimana cara mengatasi line today yang tidak bisa dibuka di hp android ? Baru - baru ini kami mendapatkan pengalaman mengenai berita line tidak bisa dibuka di android. Tentu kita sudah mengetahui salah satu kelebihan pada aplikasi line android yakni terdapatnya fitur berita pada aplikasi chatting namun apa jadinya jika fitur berita atau line today tersebut tidak dapat dibuka di hp android miliki kita. Ketika masalah line today yang tidak dapat dibuka tersebut muncul pada ponsel kita, sejenak tentu kita berpikir aplikasi line tersebut error tidak muncul hanya karena jaringan yang kurang baik.

Namun jika kita biarkan selama 2 sampai 3 hari aplikasi line yang error tersebut masih tidak dapat memunculkan fitur beritanya, apakah line today error tersebut hanya karena masalah jaringan saja ? Mungkin jika kita biarkan dan di beberapa jam kemudian line today sudah dapat tampil kembali maka masalah line today tidak muncul tersebut hanya karena jaringan internet yang kurang bagus saja. Lantas bagaimana cara memperbaiki line today tidak bisa dibuka di android seperti kasus diatas ? Keputusan yang bijak jika anda sesegera mungkin mengatasi aplikasi line yang error itu sebab terkadang line today blank dapat juga memunculkan masalah baru seperti toko sticker line tidak muncul.

Meskipun demikian, masalah line today blank dan toko sticker tidak dapat dibuka tersebut pasti tetap memiliki solusi untuk mengatasinya. Oleh karena itu kami smartphone solution kali ini akan mencoba berbagi pengalaman dari permasalahan line today tidak dapat dibuka tersebut. Sebenarnya langkah paling mudah untuk mengatasi aplikasi line yang error dapat diatasi dengan cara mematikan ponsel android atau menghapus lalu menginstalnya kembali. Akan tetapi jika masalah line tidak bisa dibuka di android juga belum dapat teratasi maka anda dapat mencoba cara mengatasi line today tidak muncul dari kami pada postingan dibawah ini.

2 Cara Atasi Line Today Error, Blank, Tidak Muncul Di Android Paling Ampuh

cara mengatasi line today yang tidak bisa dibuka


Disini kami akan memberikan solusi atas permasalahan aplikasi line yang error seperti saat akan membuka Line Today, Toko Sticker (Shop Line) yang tampil hanya blank putih sehingga kita tidak dapat membaca berita terbaru melalui fitur line today. Untuk itu mari kita coba langkah - langkah mengatasi toko sticker tidak dapat dibuka agar kita dapat berbelanja sebuah sticker kembali, simak ulasannya sebagai berikut :

Line today tidak dapat dibuka


1. Update Tampilan Web Sistem Android

  • Seperti yang kita ketahui bahwa Tampilan Web Sistem Android merupakan suatu komponen pokok yang berfungsi agar sebuah web dapat langsung di tampilkan pada aplikasi yang bersangkutan tanpa harus membuka browser lain. Dan biasanya penyebab tampilan Line Today blank putih itu dikarenakan tampilan web sistem android di ponsel anda masih menggunakan versi yang lama untuk itu kita perlu melakukan Update Tampilan Web Sistem Android (Android System Webview di Google Playstore).

2. Update Pembaharuan Sistem Melalui Browser Chrome

  • Namun jika anda sudah mencoba untuk melakukan update akan tetapi line today masih saja tidak muncul dan tidak dapat dibuka maka coba anda melakukan update sistem android melalui browser chrome.



Sebenarnya dengan kedua cara diatas tersebut, masalah line today yang error tidak dapat dibuka maupun blank putih tampilan tidak muncul sudah dapat mengatasi masalah - masalah aplikasi line tersebut. Akan tetapi dari kedua cara diatas masih belum membuahkan hasil alangkah baiknya jika anda reinstall line aplikasi di hp android anda dan kemudian download aplikasi line android versi terbaru melalui google playstore.

baca juga :

Cara Setting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android
Solusi Line Tidak Dapat Video Call Di Hp Android

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang bagaimana cara kita untuk mengatasi line today yang tidak dapat dibuka pada ponsel android. Semoga setelah membaca artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berikan masukan yang positive kepada situs smartphone kami ini demi untuk meningkatkan kualitas artikel kami ini, sekian dan terima kasih ..

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.