July 23, 2016

Aplikasi GPS Offline Terbaik di Android 2016




Aplikasi GPS Offline - Apa sajakah aplikasi GPS terbaik dan akurat di tahun 2016 ini ? Selain harga smartphone berbasis Android yang murah dan mudah dijangkau masyarakat, kelebihan pada fitur yang lengkap serta berbagai macam aplikasi online maupun offline yang tersedia di HP Android. Telah menjadikan hp android termasuk dalam salah satu sistem operasi pada ponsel pintar yang populer dan banyak digunakan saat ini. Contohnya saja adalah aplikasi GPS di Android yang memiliki fungsi sebagai aplikasi pencari tempat atau lokasi tujuan yang kita inginkan.

Aplikasi GPS pada handphone android cocok bagi kita yang hobi travelling, karena GPS memberikan kemudahan bagi kita yang sedang mencari lokasi tempat yang akan dituju. Akan tetapi ada beberapa aplikasi GPS di android yang sumber utama untuk menjalankan GPS tersebut harus menggunakan koneksi internet, lalu bagaimana jika tiba-tiba pada daerah tersebut tidak terdapat signal / jaringan internet, baterai habis atau kuota internet habis ?

Dengan mempertimbangkan adanya keluhan seperti ini, para pembuat aplikasi GPS android telah mebuat aplikasi GPS yang dapat kita operasikan tanpa menggunakan koneksi internet atau oflline. Berikut ini kita akan membagikan beberapa aplikasi android GPS offline terbaik.

Aplikasi GPS Offline Terbaik di Android 2016


cara setting gps di hape android

Navitel Navigator
  • Aplikasi hp / tablet android yang dapat mengakses GPS secara offline adalah Navitel Navigator. Aplikasi ini mempunyai fitur peta 3D, merencanakan suatu perjalanan,serta mengetahui layanan publik seperti pom bensin, kafe, toko, penginapan dll. Aplikasi GPS ini tidak akan memotong pulsa anda karena bekerja secara offline dan tersedia di 53 negara. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis selama 30 hari, selebihnya berbayar.

Sygic GPS Navigation & Maps
  • Aplikasi Sygic GPS adalah aplikasi GPS yang dapat beroperasi secara offline dan sudah banyak diunduh oleh pengguna hp android di seluruh dunia. Dengan fitur dan tampilan yang inofatif bernama HUD (Head Up Display) yang menampilkan navigasi seperti kaca depan mobilmu. Masih banyak fitur yang disediakan Sygic GPS yang bisa anda coba setelah menginstallnya.

Wisepilot – GPS Navigation
  • Wisepilot – GPS Navigation merupakan Aplikasi gps android terbaik selanjutnya. Aplikasi memiliki fitur yang mampu melacak rute perjalanan di berbagai kota Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga telah didukung sistem jarak dan sistem waktu perjalanan. Aplikasi Wisepilot – GPS Navigation memiliki display 3D, sehingga jalan atau pun rumah/gedung nampak seperti aslinya.

BackCountry Nav Topo Maps GPS
  • Sedangkan aplikasi gps offline hp android yang terakhir bernama BackCountry Nav Topo Maps GPS. Aplikasi gps android ini telah didukung topografi yang terdapat pada peta. Deteknokers bisa dilihat langsung dengan bentuk cekung atau pun datar dalam medan perjalanan. Aplikasi gps ini sangat cocok digunakan untuk anda yang hoby berpetualang. Salah satu keunggulan aplikasi ini yakni semua fitur yang dimilikinya tidak membutuhkan jaringan internet.

baca juga artikel menarik lainya :

Cara Mengaktifkan dan Setting GPS di HP Android Agar Lebih Akurat
Cara Mengatasi Baterai Hp / Tablet Android Dicas Malah Berkurang

Demikian artikel kami yang telah membahas mengenai beberapa Aplikasi GPS Offline di Hape Android Terbaik saat ini. Kelebihan menggunakan aplikasi GPS secara offline adalah tidak akan terjadi masalah android mengunduh secara otomatis ketika ada jaringan internet jika hp android kita terdapat suatu virus. Sekian dan terima kasih

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.