April 08, 2017

Cara Merubah Setingan Bahasa Pada HP Xiaomi




Merubah bahasa hp xiaomi - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia di hp xiaomi ? Tentu kita akan bingung ketika pengaturan bahasa pada hp xiaomi anda yang tadinya bahasa indonesia malah berubah menjadi bahasa cina, dengan secepat mungkin pasti anda akan berusaha mengubah bahasa cina pada hp xiaomi menjadi bahasa indonesia. Hal semacam itu tentu pernah anda alami ketika melakukan factory reset pada ponsel xiaomi redmi note tersebut. Sehingga bahasa pada ponsel xiaomi yang tadinya bahasa indonesia berubah menjadi bahasa cina padahal handphone xiaomi tersebut sebelumnya sudah diinstal bahasa indonesia.

Untuk itu kami selalu menyarankan anda agar tidak melakukan root pada android anda jika memang tidak begitu memahaminya serta dalam fungsional tidak terlalu dibutuhkan. Sebab jika kita mengalami kegagalan root dan harus melakukan factory reset kejadian bahasa hp xiaomi berubah menjadi bahasa cina bisa terjadi pada kita. Meskipun selalu ada cara merubah bahasa hp xiaomi menjadi bahasa indonesia, terkadang kita harus menginstal bahasa indonesia dahulu jika hp xiaomi kita pada awalnya tidak tersedia bahasa indonesia tersebut. Selain kita harus mengganti bahasa pada android xiaomi, root dapat menghilangkan fasilitas garansi di service center.

Belajar dari pengalaman melakukan factory reset karena gagal saat instal ulang ponsel xiaomi redmi note dan xiaomi mi4 maka kali ini kami akan berbagi cara mengembalikan bahasa dari china kebahasa inggris atau bahasa indonesia di handphone xiaomi tersebut. Dan dibawah ini adalah langkah - langkah cara instal bahasa indonesia di xiaomi redmi note 4g maupun seluruh tipe xiaomi baik xiaomi mi note, xiaomi note pro dan lain - lain

Cara Merubah Setingan Bahasa Pada HP Xiaomi

merubah bahasa xiaomi redmi note


Langkah yang harus dilakukan untuk merubah bahasa di hp xiaomi adalah :


  1. Pertama - tama buka menu pengaturan, jika anda kesulitan karena hp xiaomi anda saat ini menggunakan bahasa china anda cukup klik pada icon settingan yang nampak seperti baut - baut atau gerigi.
  2. Setelah anda masuk pada menu pengaturan selanjutnya cari icon yang menyerupai dengan huruf "A".
  3. Kemudian klik icon "A" tersebut.
  4. Tahap selanjutnya setelah menu tersebut terbuka klik kolom paling atas.
  5. Dan anda akan mendapat pilihan bahasa pada hp xiaomi anda, kemudian silakan pilih saja bahasa yang anda kehendaki mau inggris atau indonesia.

baca juga :


Jika tutorial kami kali ini belum berhasil merubah bahasa di ponsel xiaomi anda, coba dengan cara lain yang membahas juga tentang cara menambahkan bahasa indonesia di xiaomi tanpa akses root. Semoga postingan kami kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.