October 13, 2017

Cara Merubah Penyimpanan Foto Hp Asus Zenfone ke Kartu Memori




Cara memindahkan file foto hp asus - Bagaimana cara merubah penyimpanan internal ke sd card hp android asus zenfone ? Jika anda adalah penggemar foto selfie, foto makanan, foto pemandangan ataupun foto di setiap moment anda menggunakan menggunakan hp android asus zenfone, tentu anda pernah berpikir tentang cara merubah penyimpanan internal ke sd card asus karena file foto hasil dari kamera asus memiliki ukuran yang besar. Sering kali ruang penyimpanan internal tidak mencukupi ketika digunakan untuk menyimpan foto dari kamera zenfone 5 ini, sebab pengaturan awal kamera ini adalah semua hasil gambar kamera di simpan di memori internal dan bukan pada kartu memori. Jadi tidak sedikit pecinta foto selfi yang menggunakan ponsel asus baik itu zenfone 4, zenfon 5, maupun zenfone terbaru asus laser sering mengeluhkan memori internal sering penuh karena mereka tidak mengetahui cara memindahkan penyimpanan internal ke kartu memori di kamera asus tersebut.

Masalah tidak bisa memindahkan file foto ke kartu sd tidak hanya berakibat kapasitas memori internal cepat penuh, melainkan kita juga tidak bisa melakukan pengambilan gambar menggunakan kamera dan tidak akan bisa untuk mengunduh atau memperbarui suatu aplikasi. Sering kali pengguna Asus Zenfone melupakan hal tersebut karena mereka terlena oleh fitur - fitur yang menarik pada hp asus tersebut. Sehingga kita pemilik handphone asus banyak yang tidak mengetahui fitur yang dapat cara memindahkan foto dari memori internal ke sd card ponsel asus yang kita miliki.  Oleh karena kita perlu mengetahui cara seting supaya foto tersimpan di memori internal hp asus agar kapasitas memori internal menjadi lebih lega.

Lalu bagaimana caranya untuk memindahkan foto tersebut ke memori eksternal ponsel android asus. Oleh karena kali ini kami akan mencoba berbagi tips tentang cara mengubah penyimpanan internal ke eksternal asus. Untuk memindahkannya ke memori eksternal (Micro SD) mari kita simak langkah - langkah secara lengkap di bawah ini.

Cara Merubah Penyimpanan Foto Hp Asus Zenfone ke Kartu Memori

cara merubah penyimpanan internal ke sd card asus

Mungkin pada awal kemunculan smartphone android asus zenfone ini kita tidak akan menemukan masalah dimana kapasitas penyimpanan memori internal penuh. Namun mengingat sekarang ini besarnya file suatu aplikasi android dan ditambahnya ukuran file foto dari kamera hp asus yang tidak kecil, kita perlu untuk melakukan merubah penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal di hp asus tersebut. Maka dari itu, untuk melakukan seting supaya dapat merubah penyimpanan di memori internal ke memori eksternal ikuti langkah - langkah sebagai berikut :

Tips android menarik :

Cara memindahkan penyimpanan internal ke eksternal android sebagai berikut :


1. Pertama - tama masuk pada aplikasi kamera Android asus zenfone anda, kemudian pilih Setting.
cara merubah penyimpanan internal ke sd card asus


2. Setelah itu Scroll ke bawah, cari dan pilih pilihan menu kamu Storage.

3. Kemudian klik pada pilihan Memory Card.
cara memindahkan memori internal ke eksternal asus

baca juga :
  1. Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connetct To Camera)
  2. Cara Mengatasi Fingerprint Hp Xiaomi Tidak Berfungsi

Demikian postingan kami kali ini yang baru saja mengulas tentang cara kita mengubah pengaturan default penyimpanan memori kamera hp asus zenofon. Semoga pertemuan kita hari ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya para pengguna smartphone android asus zenfone 5 yang sering penuh penyimpanam pada internal memorinya. Sekian dan terima kasih ..

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.