May 22, 2022

6 Aplikasi Memperkeras Suara Speaker HP Android (UPDATE 2019)




Aplikasi Penambah Volume Android - Bagaimana cara memperkeras suara hp android ? Untuk mengeraskan suara pada hp android kita dapat mengaturnya pada pengaturan volume.

Akan tetapi meskipun pengaturan volume handphone android sudah maksimal namun belum mendapatkan suara yang kita inginkan, langkah apa yang harus kita lakukan ?

Dengan adanya layanan google play di hp android dapat memberikan kita beberapa pilihan aplikasi pembesar suara android terbaik pada tahun ini.

Oleh karena itu Smartphone Solution kali ini akan mencoba berbagi cara memperbesar suara hp android menggunakan aplikasi pengatur volume yang kompatibel dengan hp yang menggunakan OS Android seperti Advan, Samsung Galaxy, OPPO, Sony Xperia, Asus, Lenovo, HTC, EverCross, Huawei, IMO, Mito, Nexian, Venera, LG, Polytron, Acer dan masih banyak lagi.

Cara Mudah Membesarkan Suara Speaker di HP Android

 

aplikasi penambah volume android

Sebelumnya perlu untuk anda ketahui terlebih dahulu, volume suara pada speaker smartphone android pada dasarnya ditentukan oleh besar kecilnya speaker hp adroid itu sendiri.

Penjelasannya seperti ini, semakin besar ukuran speaker maka semakin tinggi pula suara yang dihasilkan.

Namun bagaimana jika kamu sudah menggunakan hp dengan spesifikasi speaker hp yang besar namun volume hp masih tidak terdengar atau kurang keras ?

Dengan sebuah aplikasi equalizer pastinya dapat menambah suara dan kenyaman bagi pencinta musik di handphone android karena memiliki kualitas hasil suara yang lebih jernih dan bersih.

Daftar isi


Daftar Aplikasi Pengeras Speaker HP Android Terbaik Tahun 2019


Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi pengeras suara android terbaik yang dapat menjadi refernsi anda, diantaranya :

1. Music Volume EQ


Suara yang besar, tinggi dan keras, namun lembut di telinga adalah harapan bagi setiap pengguna ponsel android yang hobi dengan musik ataupun video.

Permasalahannya adalah ketika kita mendengarkan suatu lagu suara di hp android masih pelan saja padahal kita sudah memperbesar volume smartphone tersebut, maka dari itu aplikasi pengeras suara seperti Musiv Volume EQ ini dapat untuk kamu coba.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang menarik dan keren, dan dapat diinstall sebagai widget di homescreen handphone Android.

Aplikasi equalizer ini memiliki 5 band equalizer dengan opsi tambahan custom. Fitur Bass boost pada aplikasi equalizer ini mempunyai beberapa tingkat yang dapat disetting sesuai keinginan kita.

artikel menarik lainnya : Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi

2. Equalizer, SA Labs


Sebenarnya untuk memperoleh suara yang kencang dari hp android dapat kamu lakukan tanpa harus melakukan akses root.

Aplikasi equalizer seperti yang sedang kita bahas kali ini dapat menjadi sebuah cara memperbesar suara hp android yang mungkin tidak terdengar karena kerusakan pada speaker.

Bentuk user interface aplikasi equalizer ini sangatlah sederhana sehingga ukuran filenya kecil.

Tersedia 5 band equalizer yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Disamping itu, aplikasi equalizer ini memiliki fitur bass boost dan virtualizer. Sehingga anda tidak akan menemukan preset berdasarkan genre musik karena aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang senang mengatur sacara manual.

3. Equalizer, Smart Android Apps


Aplikasi equalizer ini memang mempunyai nama yang sama seperti aplikasi yang kita bahas sebelumnya.

Aplikasi ini sangatlah lengkap, memiliki 11 preset dengan tambahan custom preset dan bass boost.

Aplikasi pengeras suara musik android ini support dengan berbagai macam MP3 player terkenal seperti Winamp, PowerAMP maupun MP3 player sesuai dengan bawaan ponsel.

Anda dapat menggunakan pengaturan preset yang berbeda untuk setiap aplikasi musik player yang sedang anda dengarkan, akan tetapi opsi penyimpanan hanya tersedia pada versi berbayar saja. Aplikasi ini dapat anda unduh pada playstore hp android.

Baca disini jika hp xiaomi tidak bisa masuk di google play.

4. AnEq Equalizer Free


Jika anda mempunyai ponsel atau smartphone Android dengan ukuran layar kecil, maka beberapa tombol pada aplikasi ini akan sulit di tekan.

Olah karena itu aplikasi equalizer ini  memiliki 5 band equalizer dengan 10 preset tanpa fitur bass boost dan virtualizer seperti aplikasi lain.

5. 5EQ


Aplikasi ini hanya diberi 5 preset, akan tetapi dapat menyimpan custom preset buatan sendiri.

Disamping itu, aplikasi equalizer ini menggunakan indikator warna untuk mengetahui mana fitur yang aktif atau tidak aktif.

Cara menggunakan aplikasi equalizer ini pertama - tama anda harus menjalankan terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi musik player.

lihat juga :

  1. Cara Memperbaiki iPhone Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Telepon
  2. Cara Mengatasi Suara HP Android Yang Semakin Mengecil

6. Penguat Volume (UPDATE 2019)


Satu lagi yang terbaru di tahun 2019 ini, aplikasi Penguat Volume yang ditawarkan oleh Booster Music & Music Volume EQ.

aplikasi penguat volume hp android

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna hp android ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada hp android yang sudah memiliki versi 4.0.3 dan yang lebih tinggi.

cara memperbesar volume hp android menggunakan aplikasi

Cara memperbesar volume hp android menggunakan aplikasi yang satu ini cukup mudah, hanya dengan satu sentuhan saja sudah bisa meningkatkan kualitas suara android yang kalian miliki.

Untuk mendapatkan aplikasi penguat volume ini kalian hanya cukup menyiapkan ruang sebesar 1,7M dan segera unduh di google palystore secara gratis.

aplikasi speaker bluetooth android

Demikian tips mudah dari kami kali untuk memperkeras suara hp android menggunakan aplikasi pengeras suara hp di android.

Sekarang giliran kamu untuk memilih aplikasi mana yang ingin kalian gunakan agar bisa membuat volune hp android menjadi lebih keras, sekian dan terima kasih ..

Situs ini juga direkomendasikan di Channel Youtube. Open chat lewat Whatsapp !

Tips android menarik lainnya :

Powered by Blogger.